ENGLISH CONVERSATION CLUB

Semarang 23 November 2017|| Pada hari Kamis setiap dua bulan sekali dilaksanakan English Conversation Club sebagai wadah bagi para sivitas akademika Unimus untuk mengembangkan kemampuan bahasa khususnya bahasa Inggris. Namun pada acara English Conversation Club (ECC) yang dihelat pada Kamis tanggal 23 November 2017 ada yang berbeda karena pengisi kegiatan tersebut adalah Abdelkareem yang mana beliau adalah seorang partner pengajar dari Staf Pengajar bahasa Arab di FIKKES Unimus.

 

Pada kegiatan tersebut agak sedikit berbeda karena topik pembelajaranya adalah Conversation tentang bahasa Arab, namun sang tutor menyampaikan materi tersebut menggunakan bahasa Inggris sehingga makna dari program ECC tidak hilang yaitu tetap mempelajari tentang percakapan bahasa Inggris. Untuk materi awal, Mr. Kareem menyampaikan materi seperti awalnya pendahuluan yaitu tentang greeting dan self introduction menggunakan bahasa Arab. Para peserta begitu antusias mengikuti jalanya program tersebut sampai tak terasa ternyata waktu telah usai.

 

Akhirnya kelas pun usai dan ditutup,  hampir semua peserta berharap ada variasi dalam English Conversation Club seperti mendatangkan native speaker ataupun belajar bahasa lain namun menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *